12th APKASI INTERNATIONAL TRADE AND INVESTMENT SUMMIT 2016

6 - Copy8 - Copy  9 - Copy 10 - Copy 12 - Copy 13 14 - Copy 16 - Copy 17 1 - Copy 2 - Copy 3 - Copy FOTO BUPATI_003 FOTO BUPATI FOTO BUPATI_001Pameran  12th Apkasi International Trade and Investment Summit (AITIS)  – INDONESIA INVESTMENT WEEK 2016 :

  • Beberapa pengunjung menanyakan proses pelayanan perizinan kepada BPPT Kabupaten Sidoarjo, mulai dari proses awal pengajuan izin lokasi sampai dengan izin akhir yang wajib dimiliki sesuai dengan bidang usahanya, izin yang diproses melalui online sampai dengan kelebihan dari penggunaan smart card.
  • Investor China tertarik terhadap pengembangan kawasan industry di Jabon yang dikelola oleh PT. KIS (Kawasan Industri Sidoarjo).
  • Pengunjung diberikan suguhan kopi gratis dari Kapal Api (produk Sidoarjo) yang didemokan menggunakan kompor yang gasnya berasal dari gas alam PT. Lapindo Brantas Inc.
  • Selama berlangsungnya kegiatan pameran ini, panitia pameran menyelenggarakan Bisnis Forum bagi peserta pameran untuk dapat menyampaikan peluang investasi daerahnya masing-masing. Pada kesempatan ini Bapak Bupati Sidoarjo menjadi narasumber pada forum dimaksud dengan tema forum “Energi dan Pertambangan” bertempat di Kalimantan Room Hall A-JIExpo Kemayoran.

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2022 DPMPTSP Kabupaten Sidoarjo