MEKANISME PENGADUAN

 

Capture

No URAIAN JANGKA WAKTU RESPON
1 Pengaduan Langsung Maks. 2 (dua) hari kerja
Datang langsung ke kantor atau melalui telepon yaitu dengan mengisi buku pengaduan dan konsultasi dengan petugas yang menangani (Bakohumas dan pelaksana teknis)

2

Pengaduan Tidak Langsung Maks. 2 (dua) hari kerja
a. SMS Gateway
b. Mengisi buku pengaduan atau formulir pengaduan/saran dan dimasukkan ke kotak saran yang tersedia
c. Mengisi guest book website perizinan: http://www.perijinan.sidoarjokab.go.id atau Email :perijinan_sidoarjokab@yahoo.co.id

3

Pusat Pelayanan Pengaduan Masyarakat (P3M) Maks 7 (tujuh) hari kerja
Melalui wafelan / internet /telepon / surat kabar / email /surat dan papan informasi.(Http://p3m-intrasidoarjo.net)

 

 

 

 

 

Penanganan Pengaduan

© 2016 DPMPTSP Kabupaten Sidoarjo