Pameran APKASI International Trade and Investment Summit (AITIS) 2015

Pameran APKASI International Trade and Investment Summit 2015 dibuka secara resmi pada 13 s/d 15 Mei 2015 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran – Jakarta Pusat oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo, didampingi oleh Menteri Perdagangan (Rahmat Gobel) beserta pejabat dari Kementerian dan para Bupati seluruh Indonesia. Dalam kegiatan AITIS 2015 Kabupaten Sidoarjo menempati 2 lokasi stand yaitu stand dari BPM Provinsi Jawa Timur dan stand Kabupaten Sidoarjo. Di Stand Kabupaten Sidoarjo, materi-materi yang dipamerkan, antara lain:

  1. BPPT menampilkan: Peta Tata Ruang Wilayah yang dikombinasi dengan peta jaringan Gas PGN, Kereta Api, Jalan Tol (SUMO, Krian – Legundi – Bunder), Apartemen Prospero Taman Sari, Apartemen Afatar, Pergudangan – Industri Safe n Lock, 3 Kawasan Berikat dan Pelayanan Perijinan Online, Termasuk Leaflet Izin, Buku Potensi, Buku Profil, Buku Saku, dan Buku Standar Pelayanan Publik.
  2. Dinas Koperasi, UKM, Perindag dan ESDM menampilkan: CND Convertion Kit, Produk Batik Kunto, Produk olahan krupuk Finna, Produk Kopi Kapal Api
  3. PT. Lapindo Brantas menampilkan: Pemakaian gas CNG yang didemokan secara langsung melalui melalui kompor portable dengan membuat dan menyuguhkan kopi kepada pengunjung, Vas bunga dan keramik dengan bahan dasar berasal dari Lumpur Lapindo, foto-foto eksisting PT. Lapindo Brantas.

Pada pameran APKASI International Trade and Investment Summit 2015, BPM Provinsi Jawa Timur mendapat penghargaan Stand Terbaik 2 Sektor Infrastruktur dan Kabupaten Sidoarjo mendapat penghargaan Terbaik 3 Sektor Energi dan Pertambangan.

   

    

     

     

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2022 DPMPTSP Kabupaten Sidoarjo