Focus Group Discussion (FGD) : Kemudahan Berusaha pada Hari Jumat – Sabtu, 5–6 Nopember 2021 di Malang

    Investasi memainkan peran strategis dalam meningkatnya pertumbuhan perekonomian masyarakat dan pembangunan daerah, sehingga pemerintah membuka peluang seluas-luasnya bagi investor dengan tetap berpedoman pada regulasi yang telah ditetapkan.Untuk itu diselenggarakan Focus Group Discussion  (FGD) Kemudahan  Berusaha  Pelaksanaan Perizinan Berusaha Berbasis Resiko guna menyamakan persepsi dan visi antara Dinas Penanaman Modal dan PTSP dengan Organisasi  Perangkat  Daerah teknis yang  terintegrasi untuk  proses perizinannya.

        Kegiatan Focus Group Discussion yang dilaksanakan pada tanggal 5 – 6 Nopember 2021 di Hotel Harris Malang tersebut dibuka oleh Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Sidoarjo, Bapak Ronny Yulianowarso, AP, M.HP. Dalam kegiatan tersebut selain mengundang Organisasi  Perangkat  Daerah teknis terkait, juga dihadiri oleh anggota DPRD dari Komisi  A, yaitu Bapak Warih Andono, SH, Bapak H. Haris, S.Pi, M.Si, dan Bapak Tarkit Erdianto, yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan masukan dan arahan yang bermanfaat guna kemudahan proses perizinan berusaha berbasis resiko.

     Dengan terlaksananya kegiatan Focus Group Discussion  (FGD) Kemudahan  Berusaha  Pelaksanaan Perizinan Berusaha Berbasis Resiko diharapkan akan semakin menambah wawasan, menyamakan persepsi dan memberi kemudahan bagi OPD-OPD teknis dalam memverifikasi data yang ada di OSS sesuai dengan kewenangannya dan jangka waktunya, serta segera menindaklanjuti dan memberikan informasi kepada Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Sidoarjo, sehingga pelayanan prima perizinan kepada masyarakat akan semakin meningkat.

  
IMG_6407

IMG_6468

IMG_6443

IMG_6385

IMG_6475

Comments are closed.

© 2016 DPMPTSP Kabupaten Sidoarjo