AGENDA UJI PETIK dan Kunjungan Lapangan Perizinan Usaha Budidaya Tambak Udang di Kabupaten Sidoarjo.

          Sehubungan  monitoring implementasi Major Project Revitalisasi Tambak di Sentra Produksi Udang dan Bandeng sebagai salah satu amanat RPJMN 2020 – 2024, sekaligus pemantauan hasil simplifikasi perizinan usaha tambak udang,  Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Dan Investasi RI, melalui Deputi Bidang Koordinasi Sumber Daya Maritim dan staf KSP serta mengadakan kunjungan lapangan dan uji petik perizinan usaha budidaya tambak udang di Kantor DPMPTSP Sidoarjo yang juga dihadiri oleh Dinas Perikanan Kabupaten Sidoarjo dan perwakilan petani tambak.

          Rombongan yang berjumlah 26 orang tersebut dipimpin oleh Tenaga Ahli Utama Kedeputian I, Dr. Alan .F Koropitan, berkunjung ke Kantor DPMPTSP Kabupaten Sidoarjo dan diterima oleh Kepala DPMPTSP, Ari Suryono, S.Sos, M.Si, di ruang rapat DPMPTSP pada hari jumat 17 September 2021. pada pertemuan tersebut Dr. Alan .F Koropitan menyampaikan dengan adanya pengajuan izin berusaha secara OSS versi terbatu, diharapkan akan sejalan dengan meningkatnya produksi tambak udang yang dimiliki suatu daerah yang memiliki garis pantai maupun pesisir yang berpotensi menghasilkan hasil tambak yang melimpah.

    Dengan adanya kunjungan tersebut diharapkan akan semakin meningkatkan dan menyempurnakan pelayanan perizinan OSS versi terbaru kepada masyarakat, khususnya dalam hal ini para petani tambak yang berada di Kabupaten Sidoarjo.

IMG_6049

IMG_6059

IMG_6067

IMG_6074

 

 

Comments are closed.

© 2016 DPMPTSP Kabupaten Sidoarjo