Fact Finding / Kunjungan Lapangan Inovasi Teknologi (Inotek Award) Provinsi Jawa Timur Tahun 2021.

       Kegiatan Inovasi Teknologi (Inotek Awards) Jawa Timur Tahun 2021 telah melewati seleksi / penilaian tahap II (Seleksi paparan) dengan menghasilkan 6 (enam) nominasi untuk kategori I, II, III, dan IV, sedangkan untuk kategori V yaitu 5 (lima) nominasi Balitbangda dan 3 (tiga) nominasi yang melekat pada Bappeda sebagaimana telah ditetapkan melalui Keputusan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Jawa Timur, dengan Nomor: 070/ 697/ 206.5/2021 Tentang Penetapan Calon Penerima Anugerah Lolos Seleksi / Penilian Tahap II Pada Penganigerahan Inovasi Daerah dan Inovasi Teknologi (Inotek Awards) di Provinsi Jawa Timur Tahun 2021. Sebagai tindak lanjut dan berdasarkan agenda kegiatan berikutnya adalah Penelitian Tahap III melalui Fact Finding (Peninjauan Lapangan)  oleh tim Juri dan tim Balitbang Provinsi Jawa Timur.

        Kunjungan lapangan tim juri dan tim Balitbang Provinsi Jatim ke Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Sidoarjo dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 21 September 2021 untuk meninjau dan mengecek sistem pelayanan SIPPADU versi 2.0 (Sistem Informasi Pelayanan Perizinan Terpadu) di Mall Pelayanan Publik, di Jalan Raya Lingkar Timur Sidoarjo, Sejauh mana proses pelayanan pemerintah kepada masyarakat khususnya terkait pelayanan publik bisa berjalan dengan baik. Rombongan yang berjumlah 7 (tujuh) orangtersebut diterima oleh Bapak Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Ari Suryono, S.Sos, M.Si. belia menyampaikan saat ini ada 23 lnstansi yang dapat memberikan pelayanan serta 177 layanan bisa diselesaikan di Mall Pelayanan Publik (MPP) di Sidoarjo.

        Dengan adanya kunjungan atau “Fact Finding / (Kunjungan Lapangan)” dari tim Juri dan tim Balitbang Prov. Jatim untuk meninjau pelayanan SIPPADU versi 2.0 ke Mal Pelayanan Publik (MPP) di Sidoarjo dan dapat diharapkan akan membuat Kabupaten Sidoarjo meningkatkan mutu serta kualitas pelayanan publik maupun perizinan yang lebih prima dan memudahkan masyrakat untuk mengurus keperluan administrasi dengan cepat dan mudah sesuai dengan harapan kita bersama. IMG_6125

IMG_6129

IMG_6132

IMG_6184

Comments are closed.

© 2022 DPMPTSP Kabupaten Sidoarjo