Kegiatan Penilaian Investment Award Tahun 2021 oleh tim DPMPTSP Provinsi Jawa Timur

IMG_4931 IMG_4933

 

 

 

IMG_4918 IMG_4930

 

 

 

 

 

DPMPTSP Provinsi Jawa Timur secara rutin setiap tahun menyelenggarakan kegiatan Penilaian Investment Award. Kegiatan ini bertujuan untuk  membuka peluang investasi dan mendorong DPMPTSP Kabupaten/ Kota serta perusahaan PMA / PMDN untuk melakukan inovasi investasi serta meningkatkan kinerja PMDN dan PMA.
Pada kegiatan Penilaian Investment Award Provinsi Jawa Timur Tahun 2021 ini, Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Jawa Timur mengadakan kunjungan lapangan ke 35 DPMPTSP Kabupaten / Kota serta perusahaan PMA / PMDN yang lolos verifikasi awal.
Adapun yang menjadi poin penilaian adalah :
–    Untuk DPMPTSP Kabupaten / Kota yaitu, peningkatan realisasi     investasi serta inovasi untuk mempercepat perijinan investasi.
–  Untuk PMDN dan PMA yaitu, kinerja pelaporan investasi, kegiatan     CSR dan pengelolaan Lingkungan Hidup.
Rombongan tim penilai investment award tersebut berjumlah 15 orang tersebut dipimpin oleh ibu Fonny HS dan diterima oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Sidoarjo, Ari Suryono, S.Sos, M.Si. Penilaian tim didukung dengan isian kuesioner dan dilanjutkan dengan  tinjau lapang ke PMA / PMDN antara lain PT. Ecco Tannery Indonesia, PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk dan PT. Santos Jaya Abadi.
Dengan adanya kegiatan Penilaian Investment Award Provinsi Jawa Timur Tahun 2021 ini diharapkan akan bermunculan inovasi investasi serta peningkatan kinerja PMDN dan PMA.

Comments are closed.

© 2016 DPMPTSP Kabupaten Sidoarjo